BARUSARI – Usai pesta dugem di sebuah tempat hiburan malam di kawasan Simpang Lima Semarang, dua wanita menjadi korban kekerasan seksual atau pencabulan oleh dua pria yang baru dikenal. Kedua cewek seksi itu berinisial MS, 24, warga Mijen Semarang, dan CN, 24, warga Jakarta. Keduanya melapor ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polrestabes Semarang.

Diceritakan, kejadiannya bermula pada Rabu (24/12) dini hari. Keduanya mengaku usai menghabiskan malam di tempat dugem di kawasan Simpang Lima Semarang. ”Kami bermaksud pulang ke sebuah apartemen MT,” kata MS kepada petugas di Mapolrestabes Semarang, kemarin.

Saat itu, lanjut MS, ia bersama CN diantarkan oleh dua pria berinisial TT dan AK, yang baru dikenal di tempat dugem tersebut. ”Kami diantar dari tempat hiburan kawasan Simpang Lima menuju ke apartemen tersebut,” ungkapnya.

Dua pria tersebut mengantarkan kedua wanita yang sedang dalam kondisi mabuk berat. Dalam kondisi setengah sadar, kedua cewek tersebut ditandu menuju kamar apartemen tersebut. Dua terlapor bukannya pulang, tapi malah memanfaatkan kesempatan. ”Terlapor sengaja meraba-raba dan menciumi. Saya memang dalam kondisi setengah sadar akibat minuman keras,” ujarnya.

Atas hal itu, korban melaporkan kedua pria tersebut ke pihak berwajib dengan Pasal 289 KUHP atas perbuatan cabul. Hingga kini kasus tersebut masih diselidiki. (amu/ida/ce1)