25.1 C
Semarang
Senin, 24 September 2018
Email: online@radarsemarang.com
DESAK-DESAKAN: Warga berebut Pasar Murah yang digelar SMAN 2 Kendal di Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal Kota, Rabu (25/10) (BUDI SETYAWAN/JAWA POS RADAR SEMARANG).

Pasar Murah Diserbu Warga

KENDAL - Pasar murah yang digelar SMAN 2 (Smanda) Kendal di kantor Kelurahan Jetis Kecamatan Kendal Kota langsung diserbu warga. Barang yang pasarkan berupa...
POTONG TUMPENG: Kepala SMAN 2 Kendal, Yuniasih memotong tumpeng untuk diberikan kepada Ketua Osis SMAN 2 Kendal.

Sekolah dengan Segudang Prestasi

HARI Ulang Tahun (HUT) SMAN 2 (Smanda) Kendal berlangsung dalam suasana kesederhanaan. Meski begitu banyak kegiatan yang membangun dan memupuk kreativitas siswa untuk menyambut...
FAIZAL/ZETIZEN TEAM

Surganya Peselancar di Pacitan

UDAH bukan rahasia bahwa Kabupaten Pacitan memiliki pantai yang indah, bahkan menjadi incaran peselancar seluruh dunia. Tim Zetizen mencoba explore Pacitan untuk berbagi review...
DOK.PRIBADI

Ombak Itu Pengganti Ibu karena Selalu Memelukku di Laut

SETIAP anak yang dibesarkan di daerah pesisir pantai pasti memiliki cerita tersendiri antara dirinya dan laut. Salini Rengganis, surfer muda asal Pacitan, Jawa Timur,...

Cie, Akur…

HAYO, siapa nih yang masih punya dendam sama mantannya pacar? Masak kalah dari Raisa dan Isyana di atas yang bisa akrab kayak gitu? Ya...

Better to Get Closer

MASIH zaman ya hobi nge-block mantan-mantannya pacar karena insecure? Daripada menciptakan permusuhan yang cuma bikin capek, mending kamu jalin persahabatan sama mereka. Kamu nggak...

Mereka pun Pernah Mencoba!

NGAKU pencinta musik? Belum sah rasanya kalau kamu belum nonton konser secara langsung. Tapi, kadang kita ragu-ragu buat nonton konser. Apalagi kalau venue-nya berada...

Let’s Start the Business!

DENGAN makin banyaknya konser, jasa concert accommodator jelas menggiurkan buat dicoba dong. Buat kamu yang mulai tertarik menjalankan bisnis itu, intip dulu deh tips...

Fangirling without Worrying

JADWAL upcoming concert di Indonesia emang seolah nggak ada habisnya! Boyband Asia sampai penyanyi dunia selalu tergiur ’’mampir’’ menghelat konser di negeri ini. And...
Dee Lestari

Berperang Melawan Diri Sendiri

Penulis serial Supernova ini menganggap bahwa menulis merupakan proses menerjemahkan ide abstrak menjadi tulisan konkret yang dapat dibagi kepada orang lain. ’’Penulis harus menyeimbangkan...

Berita Lainnya

Terbaru