PR Manajer Xiaomi Andi M Rendy mengenalkan Redmi 7 Series di MI Store, DP Mall Semarang, Selasa (13/8/2019). (ap@radarsemarang.com)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Xiaomi merelease Redmi 7A, smartphone entry level di Kota Semarang. Public Relation Manager Xiaomi Indonesia, Andi M Rendy mengenalkan Redmi 7A bersama dua Redmi 7 Series lainnya, yakni Redmi 7 dan Redmi Note 7.

“Ketiganya memiliki spesifikasi yang berbeda namun kami mempertahankan konsep seperti di produk-produk sebelumnya yakni menghadirkan spesifikasi tinggi dengan harga terjangkau,” terang Andi saat ditemui di MI Store DP Mall Pemuda, Selasa (13/8/2019).

Unggulan ketiga ponsel tersebut sama-sama dilengkapi dengan baterai berkapasitas 4000 mAh. Mampu bertahan dioperasikan hingga lebih dari 24 jam.

“Untuk kelas low entry kami hadirkan Redmi 7A dengan harga Rp 1,299 juta dengan spesifikais RAM 2 GB dan ROM 16 GB,” terang Andi lebih lanjut.

Sementara untuk Redmi 7 dengan spesifikasi lebih tinggi mulai dari kamera hingga prosesor dibanderol sedikit lebih mahal Rp 1,899 juta untuk RAM 3 GB dan ROM 32 GB.

“Redmi 7 kami kedepankan untuk para pecinta game karena bisa delapan jam nonstop untuk gaming kalau standby bisa sampai 400 jam,” ungkapnya.

Redmi Note 7 sebagai tertinggi dari ketiganya, hadir dengan harga Rp 2,599 juta dengan RAM 4 GB dan ROM 64 GB. Dilengkapi kamera belakang spektakuler hingga 48 Megapiksel.

“Kalau dilihat tiga produk kami memang tidak ada yang harganya lebih dari tiga juta. Kami memang ingin memperkuat perspektif publik yang memandang kami sebagai produk terjangkau dengan spesifikasi tinggi,” pungkasnya. (ap)