POTONG TUMPENG: Liana Setiawan – Direktur Penjualan pt. Datascrip menyerahkan ptongan tumpeng ke Firman Ahmad – Department Manager pt. Datascrip, disaksikan Widya Hutama Brahmaaji – Supervisor Datascrip Service Center Semarang pada acara Peresmian Datascrip Kantor Penjualan Cabang (KPC) Semarang dan Datascrip Service Center Semarang, Rabu, (7/8). (ap@radarsemarang.com)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Perjalanan Datascrip tahun ini memasuki usia yang ke-50. Perusahaan yang didirikan oleh Joe Kamdani pada tanggal 10 Agustus 1969 ini bermula dari sebuah toko alat tulis sederhana bernama PD Matahari di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat. Kini, di usia emasnya, Datascrip terus mengembangkan sayap untuk menghadirkan produk-produk perkantoran dan bisnis ke seluruh Indonesia. Salah satunya, dengan menambah jaringan kantor penjualan cabang (KPC) di Kota Semarang.

Seiring dengan tumbuhnya perekonomian berbagai wilayah di Indonesia, khususnya di Jawa Tengah, para pelaku usaha, instansi pemerintahan dan perkantoran, membutuhkan dukungan penyediaan perlengkapan dan peralatan untuk menunjang aktivas operasional sehari-hari. Oleh karena itu, Datascrip menghadirkan Kantor Penjualan Cabang (KPC) di Kota Semarang, sebagai ibukota Provinsi Jawa Tengah. Lokasi KPC Datascrip ini berada di Ruko Peterongan Plaza Blok A No.10, Jl. MT Haryono, Peterongan, Kota Semarang.

“Kami bersyukur, seiring bertambahnya usia Datascrip terus melebarkan sayap untuk menjangkau pelanggan kami di seluruh Indonesia dan turut mendukung pembangunan ekonomi di berbagai wilayah di Indonesia. Hadirnya Datascrip KPC Semarang semakin memberikan kemudahan dan kenyamanan para pelaku bisnis dan instansi pemerintah yang ada di wilayah Jawa Tengah. Didukung tim yang profesional, Datascrip KPC Semarang siap memberikan solusi kebutuhan bisnis terbaik bagi pelaku usaha, instansi pemerintah, institusi pendidikan, dan perkantoran,” ujar Liana Setiawan – Direktur Penjualan PT. Datascrip.

Datascrip menyediakan beragam perlengkapan bisnis dari merek-merek terkemuka, di antaranya Canon (untuk produk pencitraan digital); Casio, Panasonic dan Optoma (untuk produk proyektor); Secure (untuk CCTV, fingerprint, dan business machine); IDEAL (untuk produk business machine); Pronto, Maped, Tombow dan PaperOne (untuk produk alat tulis); serta untuk produk-produk gadget & IT seperti ASUS, HP, Acer, Logitech, SanDisk, Huawei, BenQ, Wacom, dan masih banyak lagi.

Berkantor pusat di Kemayoran – Jakarta, Datascrip juga memiliki kantor penjualan cabang yang tersebar di 12 kota, yaitu di Bandung, Surabaya, Medan, Pekanbaru, Padang, Jambi, Palembang, Balikpapan, Banjarmasin, Manado, Makassar dan Bali. Selain itu, khusus untuk furnitur perkantoran, Datascrip juga memiliki showroom di Jakarta Design Center (JDC). Datascrip juga memiliki online store yang dapat diakses melalui website https://store. datascrip. id/.

Customer Service tengah melayani pelanggan di Datascrip Service Center Semarang yang berlokasi di Ruko Peterongan Plaza Blok A No.10, Jl. MT Haryono, Peterongan, Kota Semarang. (ist)

Untuk meningkatkan kualitas layanan purnajual seiring bertambahnya pelanggan di wilayah Semarang dan sekitarnya, pt. Datascrip sebagai The One Stop Business Solution menghadirkan Datascrip Service Center cabang Semarang di gedung yang baru di Ruko Peterongan Plaza Blok A No.10, Jl. MT Haryono, Peterongan, Kota Semarang.

Datascrip Service Center cabang Semarang hadir dengan ruang yang semakin luas dan nyaman, serta lokasi yang strategis. Datascrip Service Center juga didukung oleh lebih dari 150 authorized service di berbagai kota di Indonesia. Untuk cabang Semarang, pelanggan juga bisa menghubungi langsung di 024-8413250/60.

“Di lokasi yang baru ini kami menghadirkan tempat yang lebih luas dan nyaman sebagai wujud peningkatan layanan purnajual kepada para pelanggan Datascrip. Keberadaan Datascrip Service Center Semarang akan mempermudah dan mempercepat proses perbaikan produk, dengan dukungan tim yang andal dan profesional,” ujar Widya Hutama Brahmaaji – Supervisor Datascrip Service Center Semarang. (ap)