TERBARU: Marselinus Tjhai - Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Div. pt. Datascrip dan Wendlie Kurniawan - Business Executive of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip berfoto bersama saat Press Conference The New Canon Printer PIXMA Ink Efficient G – Series & PIXMA TS707, di Semarang, Kamis (1/8).

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Canon melalui pt. Datascrip sebagai authorized distributor di Indonesia memperkenalkan 3 model G-series terbaru PIXMA G6070, G5070 dan GM2070 untuk melengkapi seri PIXMA Ink Efficient G-series yang telah ada. Cocok bagi mereka yang memiliki kebutuhan cetak dengan voume tinggi.

PIXMA Ink Efficient G6070, G5070 dan GM2070 hadir dengan teknologi terbaru untuk memenuhi beragam kebutuhan cetak banyak, murah dan berkualitas. Dengan desain yang lebih ringkas, printer PIXMA seri G terbaru ini memiliki banyak fitur unggulan, seperti kapasitas baki penyimpanan kertas yang besar, teknologi cetak dua sisi secara otomatis, hingga mendukung koneksi melalui jaringan. Ideal untuk pelaku bisnis kecil dan menengah, serta kantor yang memiliki kebutuhan cetak dalam volume besar.

“Ketiga varian generasi terbaru PIXMA seri G ini ditujukan untuk mereka yang memiliki kebutuhan cetak banyak dalam kesehariannya. Jika hanya untuk kebutuhan cetak dokumen hitam putih bisa memilih PIXMA GM2070, namun jika ingin printer multifungsi yang bisa scan dan copy, PIXMA G6070 bisa menjadi solusinya. Sistem tangki tinta isi ulang telah disempurnakan dengan memperbarui desainbotol tinta sertameningkatkan kualitas tinta pigmen hitam untuk menghasilkan kualitas cetak yang sempurna,” ujar Marselinus Tjhai, Senior Marketing Manager of Canon Consumer System Product Division pt. Datascrip saat peluncuran di Hotel Aston, Kamis siang (1/8).

Pada kesempatan yang sama diluncurkan juga generasi terbaru PIXMA TS707. Printer ini dirancang untuk produktivitas cetak tinggi serta mendukung berbagai aplikasi kreatif untuk kebutuhan bisnis atau anggota keluarga.

“PIXMA TS707 mendukung produktivitas cetak dengan volume tinggi karena memiliki daya tampung penyimpanan kertas yang besar dankecepatan cetak yang dapat diandalkan. Kualitas cetak foto yang dihasilkan dari printer ini juga sangat memuaskan,” jelasnya.

Selain memiliki desain yang ringkas, PIXMA TS707 juga didukung dengan koneksi jaringan kabel dan nirkabel LAN, sehingga dapat dengan mudah diletakkan di mana pun untuk digunakan lebih dari satu perangkat. Panel 2-line LCD memberikan kemudahan pengguna dalam pengoperasian dan melakukan pengaturan.

Teknologi WiFi pada PIXMA TS707 memudahkan pengguna mencetak koleksi foto favorit yang ada di media sosial langsung dari smartphone melalui aplikasi Canon Print Inkjet/SELPHY. Printer ini juga dapat mencetak foto kekinian ukuran persegi ala Instagram dengan kertas foto Canon ukuran 5×5 inci atau 3,5×3,5 inci.

“Teknologi Wi-Fi yang ada memudahkan pengguna untuk bisa mencetak dokumen atau koleksi foto langsung dari perangkat smartphone atau tablet kesayangan. Dan tak kalah menarik adanya fitur Auto Duplex Printing untuk cetak yang lebih efektif,” tambahnya. (ap)