JawaPos.com – Eks penggawa Timnas U-17 Argentina, Brian Ferreira, menjadi pencetak gol pertama Liga 1 2019. Gelandang PSS Sleman itu melakukannya dalam laga pembuka Liga 1 2019 melawan Arema FC, Rabu (15/5) malam WIB. Ferreira pun mengaku girang karena ini menjadi musim pertamanya berkiprah di Indonesia.

Ferreira yang pernah memperkuat dua klub elite Argentina yakni Velez Sarsfield dan Independiente itu mencetak gol cukup indah pada menit ke-2. Dia melepaskan tembakan first time usai memenfaatkan umpan sepak pojok dari rekannya.

“Saya sangat senang dapat tampil baik dan mencetak gol dalam laga pembuka Liga 1 2019,” sebut Ferreira seperti dilansir laman resmi Liga Indonesia.

Dalam laga tersebut, Ferreira memang tampil luar biasa. Selain mencetak gol, dia menjadi kreator dua gol PSS lain yang dicetak Yevhen Bokhashvili dan Rangga Muslim. PSS sebagai tim promosi meraih kemenangan 3-1 atas Arema FC.

Ferreira memang lahir di Argentina dan sempat memperkuat Tim Tango junior. Namun, di PSS dia berstatus sebagai pemain Asia. Itu lantaran dia memiliki paspor Irak.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan