SANTUNAN-Coca Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar buka bersama dengan 100 anak yatim piatu dan dhuafa masyarakat sekitar pabrik. (CCAI)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG– Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) menggelar buka puasa bersama masyarakat sekitar pabrik di aula CCAI Bawen. Pada kesempatan tersebut CCAI menyerahkan santunan kepada 100 anak yatim piatu dhuafa.

Public Affairs & Communications Coca-Cola Amatil Indonesia Jawa Tengah Ida Lukitowati, mengatakan acara yang digelar rutin setiap ramadhan ini untuk menjalin hubungan tali silaturahmi yang baik dengan warga sekitar. Selain penyerahan bantuan juga dihadiri Ustadz Ulin Nuha untuk menyampaikan siraman rohani.

Tahun ini, CCAI di Jawa Tengah juga melakukan berbagai kegiatan positif yang bertujuan untuk berbagi kebahagiaan dengan masyarakat, khususnya masyarakat yang tinggal di sekitar area manufaktur CCAI.

Berbagai kegiatan dilakukan antara lain melalui pembagian donasi, santunan, takjil untuk berbuga puasa, serta menggelar kegiatan keagamaan seperti kajian setelah sholat dzuhur.

”Di Coca-Cola Amatil Indonesia, kami percaya masyarakat yang kuat merupakan dasar bisnis yang berkelanjutan, terutama bagi masyarakat yang bersentuhan langsung dengan area produksi kami. Dalam rangka memelihara hubungan baik dengan masyarakat sekitar, kami merancang program khusus yang dinamakan Program Zona-1 untuk mendukung keseharian masyarakat, khususnya di bulan Ramadan ini,” ujar Ida Lukitowati

Selain mendukung kegiatan keagamaan, CCAI juga selalu berupaya untuk mendukung pengembangan masyarakat dan kepedulian tentang kesehatan, kesejahteraan konsumen, mitra, dan masyarakat sebagai hal yang utama. CCAI mewujudkan komitmen tersebut melalui pelayanan kesehatan secara cuma-cuma di poliklinik CCAI Bawen, bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia setempat melaksanakan kegiatan donor darah secara rutin, serta mempromosikan gaya hidup aktif dan sehat melalui berbagai program, salah satunya melalui Coke Kicks, kepedulian lingkungan baik untuk pengelolaan bank sampah maupun TPS 3R. (tya/ap)