SERVICE: Petugas CARfix tengah melayani perbaikan mobil pelanggan sebelum Ramadhan. (tya)
SERVICE: Petugas CARfix tengah melayani perbaikan mobil pelanggan sebelum Ramadhan. (tya)

RADARSEMARANG.COM, SEMARANG – Jelang Ramadhan 1440H, CARfix Bengkel Mobil Modern yang telah memiliki outlet di Jakarta, Semarang, Kendal, Solo dan Yogya ini memberikan diskon mulai Rp 300 ribuan kepada pelanggan setianya. Diskon ini diberikan agar masyarakat sejak dini mempersiapkan kendaraannya untuk mudik, sehingga saat hari raya tiba dapat melaksanakan ibadah dengan khusyuk.

“Sebelum Ramadhan datang saatnya untuk mempersiapkan segala hal, agar ibadah khusyuk dan dapat menikmati waktu bersama keluarga. Performa mobil yang prima selama Ramadhan menjadi salah satu yang bisa menjaga mood dan menghindari emosi selama dijalan. Sehingga kami sarankan untuk segera mempersiapkan mobil agar perjalanan di Ramadhan aman dan juga jadi ibadah” Kata Sigit Wahyu Anggoro, Head of Marketing PT Global CARfix Indonesia.

CARfix mempersiapkan Paket-paket Service Mobil yang terjangkau jelang Ramadhan ini, agar pelanggan dapat merencanakan perjalanan mudik tanpa khawatir dengan performa mobil. Paket service yang ditawarkan mulai Rp300ribuan. Promo ini berlaku hingga 30 Juni 2019. CARfix melayani semua merek mobil dan buka setiap hari pukul 08.00 s.d 17.00 WIB, dikerjakan mekanik professional dengan peralatan modern dan management integrated system.

“Paket service yang kami sediakan mulai dari yang terjangkau hingga terlengkap. Tersedia Mudik Ekonomis Rp300ribuan, Mudik Hemat Rp500ribuan dan Mudik Komplit Rp700ribuan. Untuk mempersiapkan seluruh komponen mobil dapat menggunakan Paket Mudik komplit meliputi tune up, service rem, spooring 3D, balancing, nitrogen, rotasi, dan general check. Info mengenai detail paketnya silahkan kunjungi www. carfix. co.id atau lihat di Instagram kami Carfix Indonesia, ” tambahnya.

Melalui program ini CARfix ingin memudahkan pelanggannya agar mendapatkan service tanpa harus mengantri panjang saat puasa. Selain itu dengan melakukan service sebelum ramadhan, pelanggan juga tidak khawatir akan performa mobil ketika mendapati jalanan macet jelang buka puasa.

“Kami memahami bahwa mendekati lebaran, antrian service mobil semakin penuh. Sebagai pelanggan yang sedang berpuasa, menunggu antrian yang sangat panjang juga akan sangat jenuh. Sehingga saat ini atau sebelum ramadhan ini adalah saat yang tepat untuk mempersiapkan mobil pelanggan. Performa mobil prima dan perjalanan buka puasa bersama keluarga menjadi aman dan nyaman.” Jelas Sigit. (tya/svc/ap)