JawaPos.com – Pelatih Bhayangkara FC, Angel Alfredo Vera, hanya bisa pasrah lantaran Stadion Perguruan Tinggi Ilmu Kepolisian (PTIK), sering disewa untuk umum. Terpenting, dia ingin anak asuhnya terus berjuang apapun kondisinya.

Seperti diketahui, Bhayangkara FC masih bermarkas di PTIK saat menjamu PSM Makassar, Sabtu (27/4), pada leg pertama perempat final Piala Indonesia 2018-2019. Kondisi lapangan PTIK tentu diharapkan tidak rusak.

Apalagi, cuaca di Jakarta dalam sepekan terakhir tidak menentu lantaran kerap turun hujan. Hal itu bakal membuat kondisi lapangan kurang baik.

“Kalau seperti itu kami tidak bisa apa-apa. Terpenting kami fokus dan bekerja meski kondisi lapangan mungkin tidak bagus,” ungkap Alfredo Vera.

Eks juru taktik Persebaya Surabaya itu, tak mau masalah lapangan jadi alasan. Apapun kondisinya, mereka ingin meraih poin penuh saat menjamu PSM.

“Semoga kami juga bisa menang. Kami harus tetap fokus, harus tetap berpikir positif. Tidak usah pikir lapangan karena mau tidak mau kami harus menang di sini,” tutup Alfredo Vera.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan