JawaPos.com – Duel beraroma reuni tersaji di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4) sore WIB saat Bali United menjamu Persija Jakarta. Bagaimana tidak, pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, merupakan mantan pelatih Persija dalam dua tahun lalu. Dia yang membawa Persija menjuarai Piala Presiden 2018 dan Liga 1 2018.

Selain itu, sejumlah pemain Bali United juga merupakan eks Persija. Sebut saja Gunawan Dwi Cahyo, Willian Pacheco, Michael Orah, Leonard Tupamahu, dan Sutanto Tan. Sedangkan ada pemain Persija yang sempat berkostum Bali United yakni Sandi Sute.

Sudah pasti laga nanti akan sarat emosi. Meski pernah membela klub lawan, mereka dipastikan akan maksimal bersama klub saat ini. Teco jelas tak mau terjebak pada nostalgia masa lalu. Dia bertekad membawa Bali United meraih kemenangan untuk memudahkan melaju ke semifinal. Maklum saja, leg kedua Bali United bertandang ke markas Persija.

Setelah gagal di Piala Presiden 2019, Bali United memang bertekad bisa berprestasi di ajang Piala Indonesia 2018-2019. Meski menghadapi Persija, mereka punya keyakinan bisa terus melaju.

Sementara itu, Macan Kemayoran juga memiliki tekad sama. Kegagalan di Piala Presiden 2019 menjadi cambuk bagi mereka untuk menuai sukses di Piala Indonesia 2018-2019. Apalagi mereka juga tengah melakoni tren minor dalam tiga laga terakhir di semua ajang. Persija termotivasi untuk bangkit.

Laga seru nanti disiarkan langsung oleh Jawapos TV dan RCTI. Rencana kick off pukul 15.30 WIB.

Jadwal Live TV Bali United vs Persija

Bali United vs Persija Jakarta, Stadion Kapten I Wayan Dipta, Jumat (26/4), Kick off pukul 15.30 WIB – Live Jawapos TV, RCTI

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan