JawaPos.com – Persija Jakarta benar-benar membutuhkan Marko Simic. Tanpa dirinya, Macan Kemayoran seolah tidak punya taring dalam menghadapi suatu pertandingan.

Simic terpaksa absen karena terbelit masalah hukum di Australia. Dia dituduh melakukan tindak pelecehan seksual sehingga harus mengikuti jalannya persidangan.

Menurut kabar terakhir, Simic sudah dinyatakan tidak bersalah dan bebas dari segala hukuman. Namun entah kenapa dirinya belum juga terlihat di skuad Macan Kemayoran.

Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko menilai, absennya Simic sangat mempengaruhi permainan tim di beberapa laga terakhir. Tanpa Simic, Persija seolah buntu dalam melakukan penyelesaian akhir.

“Saya rasa pasti ada pengaruhnya. Kita tidak ada target man, tidak ada striker. Jadi kita memanfaatkan pemain yang ada sementara ini. Tapi kita tetap akan mencari pemain lagi,” ungkapnya.

“Yang jelas kita tak punya striker. Bola sampai di depan, banyak yang mentah. Tidak bisa diselesaikan karena kita tidak punya striker yang kelasnya seperti Simic. Itu kita akui memang. Kita juga sudah berusaha dan kita tetap mencari,” tandas dia.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan