JawaPos.com – Gelandang Ceres-Negros yang pernah berkiprah di Bundesliga, Stephan Schrock, mengaku diminati Madura United. Dia membenarkan sempat ada rumor yang mengaitkannya dengan klub asal Pulau Garam itu.

Pada musim lalu, Madura United memang dikabarkan mengincar pemain asing asal Asia dari Filipina. Nama Schrock mengemuka usai tampil apik bersama Timnas Filipina di Piala AFF 2018.

Akan tetapi, rumor itu hilang begitu saja. Schrock yang pernah berkostum Hoffenheim dan Eintracht Frankfurt membenarkan ada rumor yang mengaitkannya dengan Madura United.

“Ya, itu benar. Kabarnya sempat muncul dan surut dalam seiring waktu. Tetapi saya senang bersama Ceres-Negros untuk saat ini,” ungkap Schrock ketika ditemui usai laga Persija vs Ceres-Negros, Selasa (23/4).

Schrock mengaku tak bisa berpaling ke lain hati. Dia masih sangat betah bersama Ceres. Apalagi, usianya tak muda lagi. “Saya akan berusia 33 tahun sebentar lagi dan saya sangat senang dengan apa yang telah Ceres berikan untuk saya,” tutup Schrock.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan