JawaPos.com – Usai kalah 2-3 dari Ceres-Negros, Selasa (23/4) malam WIB, skuad Persija Jakarta bisa dikatakan menyepi di ruang ganti. Mereka cukup lama berada di ruang ganti. Hal ini tak biasa karena usai melakukan konferensi pers usai laga, skuad Persija langsung bergegas ke bus tim.

Selasa (23/4) sore WIB, Persija sebenarnya memulai laga dengan baik. Mereka nyaris membuka skor pada menit 21 setelah Sandi Sute dilanggar di kotak terlarang. Sayang, Bruno Matos yang bertindak sebagai algojo gagal menjalankan tugasnya.

Macan Kemayoran – julukan Persija, bangkit pada paruh kedua dengan mencetak dua gol via Sandi Sute dan Bruno Matos. Hanya saja, mereka lengah pada 20 menit terakhir. Ceres-Negros justru berbalik unggul 3-2 pada pengujung laga.

Usai pertandingan, raut kekecewaan jelas terpancar dari muka para pemain Macan Kemayoran. Kekalahan itu memang membuat mereka kian tersudut dan sulit untuk lolos ke babak selanjutnya.

Tak seperti biasanya lagi, Persija sangat lama berada di ruang ganti. Biasanya, usai Ivan Kolev dan salah satu pemain memberikan keterangan pers, 15 menit kemudian seluruh pemain dan ofisial keluar menuju bus.

Akan tetapi, kali ini pewarta menunggu lebih dari satu jam. Ada kabar Ivan Kolev tampak kecewa dengan hasil itu. Apalagi, Persija sempat unggul dua gol. Namun, semuanya dibantah oleh manajer Persija, Marsma Ardhi Tjahjoko.

“Enggak. Media officer sama sekretaris klub ganti. Tadi pamitan dahulu di ruang ganti,” bilang Ardhi.

Pertandingan itu memang menjadi laga terakhir bagi Media Officer Persija, Eko Romeo dan Sekretaris Klub, Rahmad Sumanjaya. Keduanya juga berpamitan kepada para wartawan usai laga.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan