JawaPos.com – Striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, mengaku ketagihan merasakan atmosfer The Jakmania. Maklum saja, dia tak bisa merasakan di setiap laga bertanding dengan disaksikan banyak pendukung.

Jakmania memang menunjukkan kesetiaannya bersama Persija. Meski awalnya sempat tarik ulur soal izin kepolisian, tekad mereka menyaksikan tim kesayangan secara langsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) berbuah manis.

Saat Macan Kemayoran menjamu Ceres-Negros pada lanjutan fase grup AFC Cup 2019, Selasa (23/4), Jakmania akhirnya dizinkan menonton di dalam stadion. Atmosfer Jakmania di SUGBK itulah yang disorot Maranon. Meski Jakmania menelan pil pahit karena Persija kalah, namun hal itu tak mengurangi pujian Maranon.

“Saya merasa senang sekali karena bisa menang di stadion (SUGBK) yang banyak suporter lawan. Hal tersebut momen yang luar biasa karena tidak setiap hari dapat bermain di depan suporter lawan yang sangat banyak,” ungkap Maranon.

Maranon sendiri menjadi salah satu bintang kemenangan Ceres-Negros. Striker asal Spanyol itu mencetak gol pada menit 85 dan membuat skor menjadi imbang 2-2. Pada akhirnya, Ceres-Negros mampu membalikkan keadaan menjadi 3-2.

“Kami sudah siap ketika ditekan. Kami hanya menjaga area kami dengan baik. Pada babak kedua kami mencoba untuk lebih menekan dengan tidak menurunkan tempo,” tutup Maranon.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan