JawaPos.com – Striker Ceres-Negros, Bienvenido Maranon, mengaku kagum dengan atmosfer The Jakmania di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Suporter Persija disebutnya sangat luar biasa dalam memberikan dukungan.

Maranon memang menjadi salah satu mimpi buruk bagi Persija di SUGBK. Mantan penyerang klub La Liga, Cadiz, itu sukses mencetak gol kedua Ceres pada menit 85 yang membangkitkan semangat rekan-rekannya, Selasa (23/4) sore WIB.

Pada pertemuan di Panaad, Filipina, Maranon jua mencetak gol kemenangan Ceres. Dia pun bangga bisa mencetak gol di SUGBK meski mendapat tekanan dari The Jakmania.

“Saya cukup senang bisa tampil di depan ribuan pendukung Persija. Mendapatkan atmosfer yang cukup luar biasa,” ungkap Maranon.

Menurutnya, bermain di SUGBK merupakan pengalaman yang sangat berharga. “Saya merasa luar biasa bisa tampil di depan penonton persija yang sangat banyak,” tutup pemain asal Spanyol tersebut.

Maranon memang sangat gemilang di AFC Cup 2019. Dia sementara ini mencetak lima gol dari empat laga selama tampil di AFC Cup 2019.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan