JawaPos.com – Persija Jakarta kembali dikalahkan Ceres-Negros. Tampil di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) Jakarta, Selasa (23/4) Persija takluk 2-3.

Semua gol dalam laga ini terjadi di paruh kedua laga. Persija mencetak angka berkat Sandi Sute dan Bruno Matos. Sementara Ceres-Negros, gol mereka dibuat oleh Miguel Tanton, Bienvenido Maranon, serta Mike Ott.

Sebelumnya Persija sempat mendapat peluang emas lewat penalti Bruno Matos di babak pertama. Namun sayang, penalti tersebut gagal berbuah gol.

“Saya menyayangkan kita kalah di game ini. Semua sangat sedih dan saya sangat menyesal. Sebab menurut saya, sampai menit ke-70 kami dapat bermain cukup bagus,” ujar pelatih Persija, Ivan Kolev.

“Tim seperti Ceres memang cukup kuat dan punya determinasi tinggi. Kalau kami gagal memaksimalkan peluang termasuk penalti, itu jadi masalah besar,” sambungnya.

Kolev berharap kekalahan ini tidak membuat skuad didikannya menjadi frustasi. Sebab Persija masih punya asa untuk lolos dari babak penyisihan grup G AFC Cup 2019.

“Kami menyesal karena kalah di pertandingan penting. Tapi kami harus cepat melupakannya dan bersiap hadapi laga selanjutnya,” pungkas sang pelatih.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan