JawaPos.com – Eks pemain Real Betis, Manuel Herrera Lopez, ingin mengubur mimpi Persija Jakarta bisa berprestasi di ajang AFC Cup 2019. Dia dan rekan-rekannya bertekad mencuri poin penuh di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4).

Laga tersebut memang menjadi penentuan nasib Macan Kemayoran – julukan Persija. Mereka membutuhkan poin penuh untuk terus memelihara peluang lolos ke babak selanjutnya.

Pemain yang karib disapa Super itu menyebut Persija dalam tekanan karena dituntut harus menang. Mereka akan memanfaatkan kondisi tersebut untuk mencoba mendapatkan poin penuh.

“Laga nanti sangat krusial. Kami menunggu mereka mengambil risiko. Apalagi kami sudah sembilan poin, mereka baru empat poin,” ungkap Super saat ditemui usai melakukan keterangan pers, Senin (22/4).

“Kalau mereka mendapatkan hasil kalah atau imbang, mereka akan tercelat. Kami tentu akan menunggu laga yang cukup berat nanti,” lanjut pemain asal Spanyol tersebut.

Super sendiri tetap meminta kepada rekan-rekannya mewaspadai Persija. Dia menyebut Persija bukan tim sembarangan. Meski Ceres-Negros punya pemain bagus, tapi Persija memiliki skuad merata.

“Mereka punya banyak pemain bagus di setiap lini. Mulai dari striker, winger, dan bek, dihuni pemain sangat bagus. Mereka terbaik di Indonesia, juara liga tahun lalu. Jadi kami akan waspada,” tutup Herrera.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan