JawaPos.com – Kapten Supardi Nasir Bujang menyebut Persib harus bisa memaksimalkan laga tandang melawan Borneo sebagai modal untuk menghadapi leg kedua babak 8 besar Piala Indonesia pekan depan. Supardi berharap gawang Persib tak kebobolan. Bahkan, mampu mencetak gol away yang punya nilai lebih di perhitungan nanti.

Babak 8 besar Piala Indonesia memang berlangsung dengan sistem home and away. Untuk leg pertama, Persib harus bertandang ke markas Borneo FC, Rabu (24/4) besok. Baru pada leg kedua nanti giliran Persib menjamu Borneo di Stadion si Jalak Harupat, Senin (29/4).

“Pertandingan yang sangat krusial, saya berharap kami bisa fokus. Penting main away untuk tidak kebobolan,” ujar Supardi dalam konferensi pers jelang laga, Selasa (23/4).

Lebih jauh, Supardi juga ingin Persib mampu menjebol gawang Borneo FC. Karena gol tandang punya nilai lebih besar dibanding gol kandang dalam sistem home and away. “Kami berharap bisa mencetak gol di sini dan pertandingan berjalan lancar,” harapnya.

Soal persiapan laga nanti, eks Sriwijaya FC ini mengaku kondisi rekan-rekannya sudah siap tempur. Baik fisik maupun mental. Termasuk menghadapi tekanan suporter tuan rumah yang akan memadati Stadion Segiri Samarinda, besok.

“InsyaAllah kami sudah siap. Siap mental, siap menjalankan taktik yang diberikan pelatih (Miljan Radovic) untuk pertandingan besok,” pungkasnya.