JawaPos.com – Meski baru saja mendapatkan striker asal Turkmenistan, Artur Gevorkyan, Persib Bandung tak bisa langsung menurunkannya saat away ke Samarinda. Sesuai aturan PSSI, tim yang berlaga di 8 besar Piala Indonesia baru bisa mendaftarkan pemain terbarunya jika tampil di semifinal nanti.

Jadi, hanya mereka yang sudah terdaftar pada babak 16 besar saja yang bisa dimainkan. Sementara Artur bersama Fabiano Beltrame dan Saepuloh Maulana baru gabung menjelang babak 8 besar.

Meski demikian, hal itu tak menyurutkan ambisi Maung Bandung untuk bawa pulang 3 poin. Pelatih Miljan Radovic cukup yakin skuad yang dibawanya akan menunjukkan kualitas terbaik demi sebuah kemenangan.

“Kami siap, walau ada banyak pemain yang tidak bisa pergi ke Borneo karena tidak bisa main (pemain baru). Tapi kami akan kasih maksimum untuk besok,” sebut Radovic, Minggu (21/4). “Kami siap untuk bawa pulang kemenangan.”

Bagaimana dengan pertemuan perdana Persib dengan mantan pelatihnya, Mario Gomez di laga nanti? Radovic pun meyakini skuadnya bisa tampil profesional.

Bahkan, dia sudah mencanangkan target untuk babak 8 besar ini. “Target ada, kami pergi ke semifinal kalau bisa,” tandasnya.