JawaPos.com – Persela Lamongan menata ulang komposisi pemainnya. Aspek yang paling menonjol adalah didepaknya tiga pemain asing yang memperkuat Laskar Joko Tingkir pada Piala Presiden 2019 kemarin.

Awalnya, komposisi pemain asing Persela telah terisi oleh empat nama. Keempat pemain itu adalah Jairo Rodrigues, Kei Hirose, Jose Sardon, dan Washington Brandao. Setelah Piala Presiden 2019 selesai, hanya Hirose yang dipertahankan.

“Jairo dan Brandao sudah kami coret. Sedangkan Sardon, bergabung dengan Semen Padang. Hanya Hirose yang bertahan,” ujar pelatih Persela, Aji Santoso kepada JawaPos.com.

Setelah mencoret ketiga pemain asing itu, Persela mulai menyeleksi nama-nama baru. Saat ini mereka telah kedatangan penyerang asal Brasil bernama Alex Goncalves. Alex langsung jalani latihan pada Senin (22/4) sore ini.

Kemudian, Persela juga mengundang pemain asal Eropa untuk melakukan seleksi. Namun sayang, Aji tak memberi tahu nama sang pemain.

“Yang jelas dia berasal dari Belanda. Masih fresh, belum pernah main di Indonesia,” tegasnya.

Mantan kapten tim Persebaya Surabaya ini berharap seluruh pemain barunya bisa cocok dengan karakter Persela. Sebab, kompetisi tahun ini akan digelar mulai awal Mei mendatang.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin