JawaPos.com – Bek Ceres-Negros, Manuel Herrera Lopez, tampaknya tak gentar jelang bertandang ke markas Persija Jakarta, Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4). Meski bakal mendapat tekanan dari Jakmania, Herrera tak peduli. Terlepas dari itu, Herrera menyamakan Jakmania dengan fans Barcelona.

Laga melawan Ceres-Negros tentu akan menjadi penentu nasib Macan Kemayoran – julukan Persija Jakarta, di pentas AFC Cup 2019. Andai menelan kekalahan, nasib mereka untuk melaju ke babak selanjutnya berada di ujung tanduk.

Persija jelas punya tambahan semangat dari The Jakmania yang pastinya bakal memadati SUGBK. Namun, kondisi itu nyatanya tak membuat ciut nyali Manuel Herrera Lopez.

“Lima tahun lalu saya bermain melawan Barcelona di Camp Nou. Itu sangat luar biasa. Ya, laga nanti (melawan Persija) bisa disaksikan 72 ribu penonton. Saya akan sangat antuasias,” ungkap pemain yang karib disapa Super itu dalam Instagram Ceres-Negros.

Menurutnya, Ceres-Negros sangat bersemangat jelang laga di SUGBK. Apalagi, mereka sebelumnya menang 1-0 atas Persija di Filipina.

“Kami sangat bersemangat. Terakhir, kami menang lawan mereka (Persija). Jadi laga nanti akan sangat seru,” tutup Herrera.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan