JawaPos.com – Bek Ceres-Negros eks La Liga, Manuel Herrera Lopez, menyebut Persija Jakarta sebagai tim terbaik di Indonesia. Namun, Super – sapaannya, sangat optimistis timnya bisa menang lagi melawan Persija.

Seperti diketahui, Persija akan menjamu Ceres-Negros di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (23/4) dalam lanjutan fase grup AFC Cup 2019. Ceres sendiri memiliki modal bagus setelah menang 1-0 atas Macan Kemayoran di Filipina.

Pemain yang pernah memperkuat klub La Liga, Real Betis, itu yakin kalau Ceres bisa mengulangi performa impresif kala melawan Persija di SUGBK. Dia juga menyebut laga nanti mempertemukan dua klub terbaik di ASEAN.

“Persija terbaik di Indonesia, sedang kami terbaik di Filipina. Jelas, laga nanti akan jadi pertandingan besar,” ungkap Super dikutip Instagram Ceres.

Ceres saat ini memimpin klasemen Grup G dengan sembilan poin. Sedang Persija baru merengkuh empat angka hasil sekali menang, sekali imbang, dan sekali kalah.

“”Hal itu bisa dilihat dari pertemuan terakhir yang kami menangi. Jadi, saya rasa itu akan menjadi pertandingan yang seru,” tutup Herrera.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan