JawaPos.com – Mario Gomez sudah tiba di skuad Borneo FC. Dalam waktu relatif singkat, ia harus mempersiapkan timnya jelang hadapi babak delapan besar Piala Indonesia 2019 melawan Persib Bandung.

Sejauh ini Gomez belum menyiapkan strategi secara pasti. Sebab pelatih asal Argentina itu baru tiba di Indonesia dan belum mengenal pemain-pemain di skuad Pesut Etam.

“Kita akan bermain minggu depan dan saya harus mengetahui pemain seperti apa. Saya harus mengenal pemain. Saya hanya melihat mereka di internet saja sebelumnya, tidak bisa seperti itu,” ungkap Gomez dalam rilis klub.

Gomez akan melihat perkembangan di setiap sesi latihan. Ia yakin para pemain punya kemampuan bagus sehingga memudahkannya untuk meracik strategi.

“Strategi itu harus tergantung dari pemain, bukan dari saya. Yang terpenting adalah saat kita punya bola kita bermain, saat tidak punya bola kita harus bekerja dan mendapatkan bola,” jelasnya.

Pada leg pertama, Borneo akan menjamu Persib di Stadion Segiri, Samarinda. Duel akan berlangsung pada 24 April 2019 mendatang.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan