JawaPos.com – Pelatih Persib Bandung, Miljan Radovic, tampaknya cukup puas dengan kemampuan dari penyerang Asia yang baru direkrut, Artur Gevorkyan. Menurut Radovic, Artur punya kualitas yang layak untuk diandalkan.

Namun demikian, Radovic tetap mengingatkan Artur. Sebagai pemain yang akan menjalani musim pertamanya di kompetisi sepak bola Indonesia, dia harus bisa segera beradaptasi.

Terutama dengan kultur dan gaya bermain Persib Bandung. Untuk kemudian bisa beradaptasi lagi dengan kultur kompetisi di Indonesia yang keras.

“Artur sudah main di Uzbekistan. Dia latihan sama tim, sudah bagus. Tapi, semua pemain yang datang ke sini harus adaptasi,” ucap Radovic coba mengingatkan penyerang barunya itu.

Dalam sesi latihan perdana Jumat (19/4) kemarin, Artur sudah mulai mencoba menyatu dengan tim. Berkat bantuan Bojan Malisic, Artur terus mengejar ketinggalan dalam memahami permainan Maung Bandung.

“Saya bisa bantu dia di sini dalam urusan bahasa. Saya juga bisa berbahasa Rusia,” jelas Mali, dilansir laman resmi klub.

Dengan kemampuan yang dimiliki Artur, Radovic pun berharap pemain asal Turkeminstan ini bisa memberi kontribusi besar bagi Persib. “Saya lihat hari ini good, dia sangat bagus. Saya harap dia memberikan sesuatu yang bagus untuk Persib,” tandasnya.