JawaPos.com – Persib Bandung bertemu Borneo FC di babak delapan besar Piala Indonesia 2019. Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Segiri, Samarinda, Rabu (24/4) mendatang.

Dalam laga nanti, Persib tak diperkuat beberapa pemain inti karena akumulasi kartu kuning. Mereka juga meninggalkan nama-nama yang baru saja direkrut seperti Achmad Jufriyanto, Fabiano Beltrame, dan Artur Gevorkyan.

Meski demikian, Maung Bandung tetap optimistis menatap laga tersebut. Mereka yakin bisa memetik hasil positif di markas Pesut Etam.

“Kita siap. Tapi, beberapa pemain baru tidak bisa bermain dan beberapa lainnya terkena akumulasi kartu kuning. Tetapi ada pemain lain yang bisa menggantikan. Saya pikir kita siap untuk bertarung. Kita akan kasih yang maksimal,” ucap pelatih Persib, Miljan Radovic.

Menurutnya semua pemain sudah berjuang keras agar siap tempur di pertandingan nanti. Radovic yakin timnya mampu mempermalukan Borneo FC.

“Ya mereka profesional. Mereka terus bekerja keras dan ada kemajuan. Saya harap terus seperti itu, meningkatkan penampilan,” tandasnya.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan