JawaPos.com – Duel melawan Persija Jakarta pada babak delapan besar Piala Indonesia, akan menjadi ajang reuni bagi sebagian komponen tim Bali United. Beberapa dari mereka pernah merasakan suasana di ruang ganti Macan Kemayoran.

Tim berjuluk Serdadu Tridatu memang diperkuat beberapa pemain yang sebelumnya berseragam Persija. Sebut saja nama Willian Pacheco, Michael Orah, Gunawan Dwi Cahyo, Sutanto Tan, dan Leonard Tupamahu.

Tak cukup sampai di situ. Bali United juga ditangani oleh Stefano Cugurra Teco. Pelatih asal Brasil ini memimpin Persija dari 2017-2018. Selama dua tahun, ia sukses memberikan gelar juara Piala Presiden dan Liga 1 2018.

Berdasarkan hasil drawing babak delapan besar Piala Indonesia, Bali United akan berjumpa dengan Persija. Leg pertama dilangsungkan di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Bali pada Jumat (26/4) nanti.

Sementara leg kedua digeber di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi pada Sabtu (4/5) mendatang. Menurut jadwal, kick off kedua pertandingan ini akan dilakukan sore hari, tepatnya pukul 15.30.

Menanggapi bentrokan nanti, Gunawan Dwi Cahyo mengaku sangat antusias. Menurutnya Persija merupakan tim besar yang sulit dihadapi. Namun dia berjanji akan tampil maksimal demi membawa Bali United menang.

“Apabila kami nantinya bisa mengalahkan salah satu tim kuat, tentu akan bagus untuk terus melanjutkan perjalanan di Piala Indonesia,” kata Gunawan.

Soal sejarah pertemuan, Bali United memiliki keunggulan dibanding tim lawan. Dari delapan bentrokan terakhir, mereka sukses mengamankan empat kemenangan. Sisaya, dua laga berakhir imbang dan dua lainnya menjadi milik Persija.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin