JawaPos.com – Madura United mengirimkan psywar jelang kembali bersua Persebaya Surabaya pada babak perempat final Piala Indonesia 2018-2019. Mereka bertekad membalas dendam usai disingkirkan Persebaya pada semifinal Piala Presiden 2018.

Jelang Liga 1 2019, Madura United memang sudah dua kali bersua Persebaya. Itu terjadi pada babak semifinal Piala Presiden 2018. Hanya saja, dalam dua pertemuan itu, Madura United tak mampu berbuat banyak.

Pasukan Dejan Antonic kalah 0-1 di Surabaya, dan takluk 2-3 di Madura dari Persebaya. Striker Madura United, Alberto Goncalves, mengirim psywar jelang kembali bersua Green Force.

“Bagus kami ketemu lagi, karena kami kemari kalah dua kali lawan mereka. Pertandingan nanti akan lebih mudah untuk kami karena sudah mengetahui cara mereka bermain,” ungkap Beto.

Beto sendiri sukses mencetak satu gol dalam laga melawan Persebaya di Madura. Dia mengaku sudah tahu tipikal bek dari Persebaya.

“Dua kali melawan mereka, saya pribadi sudah mengetahui kelemahan dua stopper mereka (Persebaya). Cara mereka bermain sudah saya ketahui,” tutup Beto.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan