JawaPos.com – Garuda Select kembali menunjukkan permainan impresif dalam uji coba di Inggris. Kali ini, lawan mereka yakni Reading U-18 dibantai 1-4 oleh Garuda Select. Keberhasilan itu membuat eks penggawa Chelsea dan Timnas Inggris, Dennis Wise, terpukau dengan permainan Garuda Select.

Dalam laga ke-11 di Inggris, Garuda Select tampil begitu gemilang. Gol ke gawang Reading dihasilkan oleh Amanar Abdillah, Amirudin Bagus Kahfi, dan dua gol dari Sutan Diego Zico.

Wise yang juga merupakan pelatih Garuda Select, menilai penampilan Bagus Kahfi cs pantas mendapatkan pujian. Bukan apa-apa, lawan mereka yakni Reading U-18 punya kekuatan yang sulit dikalahkan. Namun, Garuda Select mampu meraih kemenangan telak.

“Reading tim yang bagus. Pemain telah memperlihatkan performa yang bagus sebagai tim sepanjang pertandingan. Namun ini bukan pertandingan yang mudah,” ungkap Wise dalam unggahan Instagram @mysupersoccer.

Eks pemain Chelsea itu sempat berbicara dengan para pemain sebelum laga. “Kami mengubah sedikit cara bermain, karena lawan yang dihadapi merupakan tim kuat. Anak-anak sempat mengalami kesulitan, dan bermain tak sesuai yang kami harapkan,” sambung Wise.

“Mereka tampil dengan bagus. Saya merasa senang mereka akhirnya bisa menerapkan permainan. Tidak mudah untuk bangkit melawan tim yang sangat kuat, dan sekarang kami menatap pertandingan berikutnya,” tutup Wise.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan