JawaPos.com – Salah satu pemain Persib Bandung yang antusias dengan kedatangan Artur Goverkyan adalah Bojan Malisic. Maklum, Artur dan Bojan ternyata pernah satu klub pada 2011 lalu.

Dua pemain berbeda negara ini pernah bahu membahu mendukung Nasaf Qarshi FC meraih juara AFC Cup 2011 silam. “Akhirnya, ada teman yang bertemu lagi dengan saya di Indonesia,” kata Bojan, dilansir laman resmi klub.

Sebagai pemain yang pernah satu klub, Bojan pun tahu persis kelebihan Artur. Kemampuan inilah yang memang diinginkan pelatih Miljan Radovic. Sebab, Artur dikenal sebagai eksekutor bola mati andal. Persis seperti kemampuan yang dimiliki Radovic saat aktif bermain.

“Dia orang yang baik, ramah terhadap siapapun. Dia pemain luar biasa. Punya passing bagus, eksekutor bola mati yang bagus. Eksekutor tendangan sudut, free kick, dan penalti,” imbuh pemain yang dikenal dengan berewoknya yang tebal.

Sebelumnya, Radovic memang pernah menegaskan butuh pemain yang mampu menjadi eksekutor bola mati andal. Bahkan kala itu dia menyebut akan malu andai Persib tak memiliki pemain yang mampu menjadi andalan dalam mencetak gol melalui set pieces.

Kehadiran Artur pun menambah motivasi khusus bagi Mali-sapaan akrabnya. Dia berharap bisa mengulang sukses di Nasaf Qarshi bersama Artur di Persib musim ini.

“Saya ingin mengulang saat sukses bersama Nasaf waktu itu. Kita berdua pernah berjuang membantu klub itu juara AFC Cup. Semoga ini menjadi sesuatu yang bagus untuk Persib,” pungkasnya.