JawaPos.com – Selain memulangkan Achmad Jufriyanto, Persib Bandung juga resmi memperkenalkan pemain Asia terbaru mereka. Dia adalah sosok yang memang belakangan jadi rumor di kalangan Bobotoh, Artur Gevorkyan.

Sesi perkenalan Artur dilakukan manajemen Maung Bandung di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung, Kamis (18/4). Artur mengaku sudah cukup lama memantau soal Persib.

“Ya, senang sekali bisa bergabung bersama Persib. Saya telah lama mengetahui klub ini, dan Persib memang klub besar di Indonesia. Persib tim pertama saya di Indonesia,” ungkap Artur, Kamis (18/4).

Bergabung dengan klub sebesar Persib tentu membawa beban tersendiri. Terlebih Artur merupakan debutan dalam kompetisi sepak bola Indonesia. Toh dia yakin bisa mengatasinya dengan baik.

“Saya tahu akan menghadapi kompetisi baru dalam karir (di Indonesia). Saya akan kerja keras untuk berprestasi bersama Persib,” sambung pemain asal Turkmenistan ini.

Nah, sebagai gelandang serang, tentu ada harapan Artur bisa banyak menyumbang gol bagi Maung Bandung. Soal ini, pemain yang akan mengenakan nomor punggung 71 ini tak mematok target tinggi.

“Saya tidak tahu berapa banyak gol yang saya cetak. Tapi yang lebih utama adalah kemenangan tim dan untuk membantu tim,” tandasnya.