JawaPos.com – Menjelang batas waktu pendaftaran skuad yang akan tampil di Liga 1 2019, Persib Bandung terus ngebut melengkapi skuadnya. Kabar yang berembus, Kamis (18/4) besok akan ada sosok baru yang mulai gabung latihan dengan skuad Maung Bandung.

Saat ini manajemen Persib tengah gencar mencari tambahan satu pemain Asia. Diduga, pemain Asia yang akan direkrut berasal dari Turkmenistan.

Hal ini diperkuat dengan ucapan manajer tim Umuh Muchtar beberapa waktu lalu. Dia memastikan slot pemain Asia yang akan didatangkan berposisi sebagai penyerang.

“Slot Asia ini antara Timur Tengah, ya begitu. Posisinya penyerang,” sebut Umuh, dilansir laman resmi VPC.

Selain pemain Asia, Persib juga memburu stok lokal. Nah, untuk pemain satu ini, Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono memberikan bocoran yang cukup besar. “Iya, Si Anak Hilang,” singkat Teddy saat ditanya soal pemain lokal yang akan didatangkan.

Apakah yang dimaksud Teddy dengan ‘si anak hilang’ adalah Achmad Jufriyanto? Bisa jadi, karena pemain yang karib disapa Jupe ini memang sudah didekati manajemen sejak meninggalkan Kuala Lumpur FA. Jupe merupakan salah satu penggawa Persib saat meraih juara ISL 2014 dan Piala Presiden 2015.

Jupe sendiri masih malu-malu untuk mengakui kalau dirinya akan kembali ke Persib. “Assalamualaikum, Kamis (besok) izin gabung latihan ya,” ucapnya singkat.