JawaPos.com – Persija Jakarta akhirnya mengakui tengah mengincar Joey Suk. Mereka bahkan sudah dalam pembicaraan untuk meminang pemain yang bakal dinaturalisasi tersebut.

Macan Kemayoran – julukan Persija, saat ini memang tengah berusaha mencari pemain naturalisasi lagi. Mereka tengah melakukan negosiasi dan masih dalam tahap pembicaraan.

Ada kabar kalau Joey Suk masuk dalam incaran. Hal itu dibenarkan CEO Persija, Ferry Paulus. Hanya saja, Persija mengklarifikasi keinginan tersebut batal untuk diwujudkan.

“Agak ribet. Ada obrolan. Tapi agak ribet orangnya. Dia ekspektasinya terlalu tinggi. Mungkin karena memang dia merasa dia adalah pemain besar,” ungkap Ferry kepada wartawan.

Ferry tak menampik permintaan gaji Joey Suk terlampau tinggi. Padahal, untuk pasaran pemain di Indonesia belum bisa mencapai yang diinginkan si pemain.

“Sementara kurs Liga Indonesia kalau saya boleh bicara mungkin masih di level medio. Karena dia tahu klub yang meminatinya Persija, ekspektasinya terlalu tinggi,” tutup Ferry.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan