JawaPos.com – Madura United tak mau lagi menelan kekalahan atas Persebaya Surabaya. Tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu akan kembali berhadapan dengan Persebaya pada babak 8 besar Piala Indonesia.

Sesuai dengan hasil drawing di Jakarta Senin (15/4) siang, Madura United kembali berhadapan dengan Persebaya. Setelah kedua tim saling bertemu pada semifinal Piala Presiden 2019, kini mereka kembali berduel di Piala Indonesia.

Manajer Madura United Haruna Soemitro menegaskan, pertandingan melawan Persenbaya tak ubahnya ujian ulang bagi Andik Vermansah dan kawan-kawan. Kali ini Madura United tak boleh gagal dalam remedial.

“Kalau sampai diulang ketiga kali, dan tidak lulus ya berarti tidak layak lulus. Dan harus ada konsekuensinya!” tegas mantan manajer Persebaya itu.

Wajar bila Haruna memberikan ‘ancaman’ kepada timnya. Sebab Madura United dua kali tersungkur di kaki Persebaya pada semifinal Piala Presiden 2019. Madura United kalah 0-1 pada leg pertama, dan tumbang 2-3 pada leg kedua.

Nah dengan sistem yang sama di Piala Indonesia, home and away, Madura United kini harus bisa memaksimalkan laga kandang. Atau ancaman Haruna akan menjadi kenyataan.

Editor : Agus Dwi W

Reporter : Muhammad Syafaruddin