JawaPos.com – Persebaya Surabaya kembali bertemu Madura United. Kali ini mereka bakal bentrok di babak delapan besar Piala Indonesia 2019.

Pada semifinal Piala Presiden 2019 lalu, Madura United keok dua kali dari armada Green Force. Tampil di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Andik Vermansah Cs kalah 0-1. Lalu saat menjamu Persebaya di Stadion Gelora Ratu Pamelingan, Madura United dipaksa menyerah 2-3.

Kini hasil serupa diharamkan untuk terjadi. Jika kalah lagi, kabarnya manajemen tim bakal mengevaluasi kinerja Dejan Antonic sebagai pelatih.

“Ya, kita tentu kecewa dengan hasil kemarin. Kita sekarang saatnya uji lagi di Piala Indonesia ini. Ibaratnya ini pengulangan ujian,” ungkap Manajer Madura United, Haruna Soemitro saat ditemui di Jakarta, Senin (15/4).

“Kalau sudah diulang tapi tetap diulangi lagi ya sudah, apa boleh buat, baik pemain atau pelatih kita evaluasi. (Soal calon pengganti Dejan) belum ya,” tambahnya.

Musim ini manajemen Madura United menaruh harapan besar pada pelatih asal Serbia tersebut. Dengan bermodalkan skuad bertabur bintang, Dejan diharapkan bisa membawa Laskar Sape Kerrab berjaya pada Piala Indonesia dan Liga 1 2019.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan