JawaPos.com – Penggawa Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Evan Dimas Darmono menyuarakan harapannya untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019. Pesepak bola asli Surabaya ini ingin hasil Pemilu memberi dampak positif ke Indonesia.

Sebagai Warga Negara Indonesia (WNI), Evan Dimas mengaku sudah memiliki pilihan pada Pemilu tahun ini. Baik itu calon presiden maupun calon anggota legislatif. Hanya saja, Evan menolak untuk mengungkapkannya ke publik.

“Itu rahasia,” katanya seraya tertawa. “Yang jelas pilihan itu sudah ada,” imbuh jebolan kompetisi internal Persebaya Surabaya itu.

Evan Dimas berharap Pemilu tahun ini berlangsung lancar dan aman. Sehingga hasilnya pun positif. “Harapan saya sebenarnya sederhana. Indonesia semakin makmur,” sebut penggawa Barito Putera itu.

“Sebagai atlet yang bergelut di dunia sepak bola, saya juga berharap para pemimpin negara ini semakin peduli terhadap dunia olahraga. Infrastruktur olahraga semakin baik, prestasi atlet semakin gemilang, tak lupa apresiasi terhadap atlet,” imbuh Evan Dimas.

Mantan pemain Selangor FA ini juga berharap semua pihak menghormati hasil Pemilu tahun ini. “Siapa pun yang terpilih, baik itu presiden maupun anggota legislatif, ya harus didukung. Sebab itu pilihan rakyat,” tutup Evan Dimas.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin