JawaPos.com – Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco terkejut dengan hasil undian babak delapan besar Piala Indonesia 2019. Sebab di fase tersebut, tim asuhannya akan bertarung melawan Persija Jakarta.

Seperti diketahui, Teco merupakan pelatih Persija di musim 2017-2018. Ia bahkan mengantarkan Macan Kemayoran juara di Piala Presiden dan Liga 1 2018 lalu.

Namun pelatih asal Brasil tersebut harus melupakan kenangan indahnya dengan Tim Ibu Kota. Kini Teco dituntut membawa Bali United menang dan lolos ke babak semifinal.

“Ya, kami tahu mereka (Persija) tim bagus. Untuk materi pemain, Persija tidak terlalu banyak berubah dari musim lalu. Saya pribadi sebenarnya berharap bisa bertemu Persija di final, tapi ternyata harus lebih awal. Kami tentu siap menghadapi mereka,” ujar sang pelatih.

Teco antusias kembali tampil di hadapan The Jakmania. Namun kali ini ia akan datang sebagai lawan dan dirinya menyatakan profesional saat hadapi pertandingan nanti.

“Tentu akan menjadi hal yang bagus untuk saya bisa bertemu lagi dengan suporter Persija. Sampai saat ini dan seterusnya saya akan selalu menaruh rasa hormat kepada The Jak dan juga Persija. Tapi sekarang saya bekerja untuk Bali United dan saya akan memberikan 100 persen untuk tim saya sekarang,” tegas Teco.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Indra Eka Setiawan