JawaPos.com – Undian babak 8 besar Piala Indonesia telah selesai dilakukan, Senin (15/4) siang di Hotel Century, Jakarta. Dari 4 laga yang telah ditentukan lawan-lawannya, Persib Bandung bakal menghadapi klub asal Kalimantan, Borneo FC.

Sekilas, tak ada yang istimewa dalam pertemuan Persib dengan Borneo FC kali ini. Namun, pelatih baru yang resmi ditunjuk manajemen tim berjuluk Pesut Etam itu membuatnya berbeda.

Pasalnya, pelatih baru Borneo FC pada musim ini adalah Mario Gomez. Pelatih asal Argentina yang musim lalu sukses membawa Persib meraih peringkat ke-4 Liga 1 2018.

“Saya ucapkan selamat datang untuk Mario Gomez. Selamat bergabung di Borneo FC dan semoga bisa membawa klub ini semakin lebih baik,” ucap Presiden Borneo FC, Nabil Husein.

Kepastian bergabungnya pria bernama lengkap Roberto Mario Carlos Gomez ke Borneo FC ini makin memanaskan suhu menjelang babak 8 besar. Karena laga nanti bisa menjadi pembuktian Gomez yang dipaksa meninggalkan Maung Bandung meski kontraknya masih berjalan.

Rencananya, babak 8 besar Piala Indonesia ini akan dihelat pada 23 April sampai 3 Mei mendatang. Seperti babak-babak sebelumnya, babak 8 besar juga tetap menggunakan sistem home and away.