JawaPos.com – Arema FC optimistis meraih kemenangan pada laga final leg kedua Piala Presiden 2019 melawan Persebaya Surabaya, Jumat (12/4) malam WIB. Salah satu alasannya adalah Singo Edan bermain di depan publik sendiri yakni Stadion Kanjuruhan, Malang.

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengatakan, setelah leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, Selasa (9/4) lalu, anak asuhnya masih fokus recovery dalam dua hari ini. Namun, dalam laga nanti, anak asuhnya dipastikan akan dalam kondisi siap tempur.

Terkait laga besok, Milo – sapaan akrab Milomir Seslija, yakin para pemainnya akan melakukan tugasnya dengan baik dan bekerja sebagai tim. Milo tetap menegaskan laga nanti tak akan mudah meski bermain di kandang sendiri.

“Saya percaya pemain akan bekerja keras. Saya tegaskan pertandingan besok tidak akan mudah, karena itu saya berharap pemain bekerja keras,” sebut Milo.

Milo mengakui bahwa tekanan di Piala Presiden 2019 sangat tinggi karena jarak pertandingan sangat mepet. Namun, Milo sangat mengapresiasi para pemainnya yang mampu menunjukkan permainan yang lebih baik di setiap pertandingan.

“Saya berharap pemain bermain profesional. Tidak akan berlaku curang dan mengasari lawan,” harap Milo.

“Pemain akan menunjukkan sebagai profesional. Mereka akan menunjukkan bahwa Arema FC adalah tim yang bermain dengan menjunjung tinggi fair play dan bermain pintar,” lanjut Milo.

Bermain di depan publik sendiri, Milo berharap Aremania memberikan dukungan penuh. Suporter merupakan pemain ke-12 yang memberikan motivasi lebih kepada pemain. “Berharap Aremania memberikan motivasi, mendukung tim, dan membantu para pemain untuk meraih juara,” tegasnya.

Sementara itu, defender Arthur Cunha juga mengaku optimistis menghadapi pertandingan besok. “Semua optimistis. Masih ada satu pertandingan kandang. Saya optimistis. Demikian pula semua pemain dan pelatih. Semoga besok bisa juara,” ungkap Arthur.