JawaPos.com – Penyerang Silvio Escobar angkat bicara soal penampilan kurang menggigitnya bersama Persija Jakarta. Dia mengaku justru terpacu meski mulai mendapat tekanan dari The Jakmania, suporter Macan Kemayoran.

Semenjak didatangkan Persija akhir Februari lalu, Escobar memang kurang menggigit. Dia sama sekali belum mencatatkan namanya di papan skor dengan balutan seragam Persija.

Penyerang yang bakal segera dinaturalisasi itu mengaku tak akan menjadikannya sebagai beban. Dia justru kian terpacu untuk membuktikan kemampuannya.

“Tekanan pasti ada karena bagaimanapun tim besar pasti ada tekanan. Tapi saya harus siap. Saya mengerti tekanan dari mereka, karena mereka (Jakmania) ingin lihat saya cetak gol,” ungkap Escobar kepada wartawan.

Kondisi tersebut tak membuat eks striker Perseru Serui itu patah arang. Dia bakal bekerja keras mencetak gol perdana buat Macan Kemayoran.

“Saya akan terus berusaha untuk berkontribusi mencetak gol di Persija. Mudah-mudahan nanti kalau ada kesempatan bisa memberikan kontribusi yang baik,” tutup Escobar.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan