JawaPos.com – Sistem home and away pada final Piala Presiden 2019 membuat para finalis, yakni Persebaya Surabaya dan Arema FC, berkesempatan meraup untung dari penjualan tiket di pertandingan kandang. Persebaya sebagai tuan rumah leg pertama, telah menjual tiket final sejak Minggu (7/4) kemarin.

Tiket pertandingan Persebaya dijual dalam dua jenis, yakni fans dan super fans. Tiket kategori fans dibanderol Rp 50 ribu. Sedangkan super fans Rp 250 ribu.

Persebaya melepas 50 ribu tiket untuk laga ini. Persebaya menjualnya secara online. Setelah memesan tiket lewat aplikasi dan website vendor yang menjadi mitra Persebaya, selanjutnya tiket akan ditukarkan di Persebaya Store.

Walaupun laga ini digelar pada hari kerja, yakni Selasa (9/4), hal itu tidak mengurangi animo Bonek. Terbukti, sejak dijual pada Minggu siang, seluruh tiket kategori fans dan super fans telah full booked hanya dalam waktu sebelas menit saja.

Sementara itu, Panpel Arema FC telah merilis harga tiket final leg kedua pada Minggu kemarin. Tiket pertandingan ini dibagi dalam tiga kategori. Tiket ekonomi naik dari Rp 30 ribu menjadi Rp 35 ribu, VIP Rp 100 ribu, dan VVIP Rp 150 ribu.

Manajemen Singo Edan berharap Aremania membirukan Stadion Kanjuruhan untuk mendukung Arema FC. Sebab dukungan mereka sangat dibutuhkan untuk memuluskan ambisi Arema FC menjuarai Piala Presiden 2019.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Muhammad Syafaruddin