JawaPos.com – Laga semifinal leg kedua Piala Presiden 2019 antara Kalteng Putra kontra Arema FC digelar pada Jumat (5/4) malam WIB. Meski pada leg pertama kalah 0-3 di markas Arema FC, Kalteng Putra masih menyimpan optimisme. Tim asuhan Gomes de Oliveira itu bertekad membalikkan keadaan.

Memang, meraih kemenangan dengan skor 4-0 atau selisih 4 gol atas Singo Edan bukan perkara gampang. Apalagi, Kalteng Putra tak bermain di kandang aslinya. Mereka harus menjadi tim musafir dengan memainkan laga kandang di Stadion 17 Mei, Banjarmasin.

Meski begitu, Kalteng Putra enggan hilang harapan. Kapten I Gede Sukadana mengaku optimistis timnya punya kans melaju ke final. “Kami masih optimistis bisa masuk final. Kami bisa mengejar ketertinggalan tiga gol dari Arema FC,” ungkapnya seperti dilansir laman resmi PSSI.

Sementara itu, Singo Edan jelas bertekad mempertahankan keunggulan agregat 3-0 agar tiket ke final bisa dipastikan diraih. Tim asuhan Milomis Seslija tersebut juga tak akan bermain bertahan meski tampil di kandang lawan. Sebisa mungkin mereka akan bermain normal dan mengejar kemenangan. Keberhasilan menang 4-0 di Stadion Patriot saat menghadapi Bhayangkara FC di perempat final membuktikan Arema FC bisa meraih kemenangan di kandang lawan dengan skor meyakinkan.

Laga panas di Stadion 17 Mei Banjarmasin ini akan disiarkan langsung oleh Indosiar. Laga digelar pada Jumat (5/4) dengan kick off pukul 18.30 WIB.

Jadwal Live TV TV Kalteng Putra vs Arema FC

TV Kalteng Putra vs Arema FC, Stadion 17 Mei Banjarmasin, Jumat (5/4), Kick off pukul 18.30 WIB – Live Indosiar

*Jadwal sewaktu-waktu bisa berubah tanpa pemberitahuan sebelumnya.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan