JawaPos.com – Persija Jakarta sama sekali tak ciut nyali jelang dijamu Ceres-Negros di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4). Tim asuhan Ivan Kolev itu justru tertantang dan penasaran dengan kekuatan tuan rumah.

Saat ini, tim asal Filipina tersebut memang tengah menguasai puncak klasemen sementara Grup G AFC Cup 2019. Mereka meraih poin sempurna dari dua laga awal fase grup.

Persija sendiri ada di urutan kedua dengan empat poin hasil sekali imbang dan satu kali menang. Meski lawannya diunggulkan, Macan Kemayoran – julukan Persija, sama sekali tak ciut nyali.

“Para pemain sekali lagi tidak sabar untuk bertanding melawan Ceres-Negros. Kami malah ingin menjajal kekuatan mereka,” ungkap asisten pelatih Persija, Mustaqim.

Menurutnya, Persija membawa pemain-pemain terbaik untuk tampil di Bacolod. Apalagi, fokus Persija kini sudah sepenuhnya tertuju pada AFC Cup 2019 setelah gugur di pentas Piala Presiden 2019.

“Ahamdulillah kami bisa fokus untuk pertandingan di AFC Cup besok. Karena kami sudah tersingkir di Piala Presiden 2019. Saya berharap fokus ini bisa membawa kami meraih kemenangan pada pertandingan besok,” tutup Mustaqim.

Editor : Edy Pramana

Reporter : Indra Eka Setiawan