JawaPos.com – PSIS Semarang akhirnya mendapat pemain Asia untuk perkuat tim di kompetisi 2019. Dia tak lain dari eks Persib Bandung, Shohei Matsunaga. Pemain yang sempat membela PSMS Medan ini telah diperkenalkan pada Minggu (31/3) kemarin.

Shohei Matsunaga mengaku senang bisa bergabung dengan Laskar Mahesa Jenar. Pemain asal Jepang ini menilai PSIS merupakan tim besar dengan dukungan suporter fanatik.

“Memang saya ingin bermain bersama PSIS. Salah satu alasannya, PSIS memiliki suporter yang besar dan bisa memotivasi kami dalam bermain. PSIS juga merupakan klub yang besar,” ungkap Shohei, dilansir laman resmi klub.

Matsunaga pun mengusung ambisi khusus saat menjadi pemain PSIS. Dia ingin menambah koleksi gol per musimnya. Sekaligus membuktikan bahwa dia memang pantas menjadi salah satu andalan Mahesa Jenar.

“Target pribadi saya ingin tambah jumlah gol. Sebelumnya saya mencetak 14 gol, untuk musim ini saya ingin mencetak 20 gol. Saya juga ingin membawa PSIS juara,” imbuh Matsunaga.

Kehadiran Matsunaga menjadi pengisi kuota pemain asing asal Asia yang dimiliki PSIS. Kini manajemen PSIS tengah menunggu kehadiran pemain asal Brasil untuk melengkapi slot pemain asing di Liga 1 2019.