JawaPos.com – Kedatangan Persija Jakarta di Filipina mendapat sambutan hangat. Tim berjuluk Macan Kemayoran bahkan sampai diundang ke salah satu stasiun radio ternama di Filipina.

Kunjungan Persija sebenarnya ditujukan untuk menghadapi Ceres-Negros di babak penyisihan grup G AFC Cup 2019. Pertarungan kedua tim akan digelar di Stadion Panaad, Bacolod, Rabu (3/4) mendatang.

Namun sebelum laga dimulai, Persija diundang untuk mengikuti sejumlah kegiatan. Keberadaan mereka menyedot perhatian sehingga memancing radio DYHB RMN Bacolod untuk mewawancarai skuad asuhan Ivan Kolev pada Minggu (31/3).

“Kami buat program olahraga pagi ini secara khusus. Karena banyak fans Ceres-Negros yang ingin mengetahui bagaimana dan seperti apa tim Persija,” bilang penyiar bernama Yves B Montecillo.

“Kami di Bacolod juga mengikuti Persija. Stadion Bung Karno adalah stadion besar yang menampung 80 ribu suporter dan kami melihatnya di Youtube. Luar biasa,” papar dia.

Terlepas dari itu, Persija dituntut menang dalam laga tandangnya ini. Sebab dengan kemenangan, Riko Simanjuntak Cs bisa merebut takhta klasemen grup G yang saat ini diduduki Ceres-Negros.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Indra Eka Setiawan