JawaPos.com – Madura United memusatkan konsentrasi untuk menghadapi Persebaya Surabaya. Kedua tim yang dipisahkan oleh Selat Madura ini akan bertarung di babak semifinal Piala Presiden 2019.

Babak semifinal akan menggunakan sistem kandang dan tandang. Persebaya bakal bertidak sebagai tuan rumah pada leg pertama, Rabu (3/4) sore.

“Sekarang kami fokus melawan Persebaya. Derby Jawa Timur lagi. Kami harus recovery cepat dan semoga semuanya berjalan normal,” ucap Dejan Antonic, pelatih Madura United.

“Sekarang yang paling penting adalah recovery. Sebab Persebaya memiliki masa istirahat satu hari lebih banyak daripada kami,” sambungnya.

Seperti yang disampaikan Dejan, Persebaya melakoni pertandingan perempat final melawan PS Tira-Persikabo pada Jumat (29/3) lalu. Sementara Madura United baru saja mengalahkan Persela Lamongan dengan skor 2-1, Minggu (31/3) kemarin. Melihat jeda pertandingan, skuad Persebaya tentu tampak lebih diuntungkan.

Namun Dejan enggan mengeluh. Ia tetap yakin skuad didikannya siap hadapi laga nanti.

“Jalan kami masih berat. Jalan kami masih panjang. Kami harus melihat ke depan untuk membuat Madura United lebih bagus,” tegas Dejan.

Editor : Bagusthira Evan Pratama

Reporter : Muhammad Syafaruddin