JawaPos.comKalteng Putra ogah ciut nyali menghadapi Persija Jakarta di Stadion Patriot, Bekasi, Kamis (28/3), pada perempat final Piala Presiden 2019. Meski Persija berstatus juara bertahan, Kalteng Putra punya pemain berpengalaman yang bisa diandalkan mengejutkan Macan Kemayoran.

Bisa dibilang, Persija kedatangan tamu yang tak mudah, Kalteng Putra. Sebab, tim berjuluk Laskar Isen Mulang itu sukses lolos ke perempat final setelah mengalahkan Persipura Jayapura dan PSM Makassar di fase grup.

Apalagi, sang tamu mengincar kemenangan untuk meneruskan daya kejutnya di Piala Presiden 2019. Mereka akan mengandalkan pemain-pemain berpengalaman menghadapi Macan Kemayoran.

“Persija tim besar tapi kami punya pemain pengalaman seperti Patrick Wanggai sampai I Gede Sukadana. Kami juga masih memiliki banyak pemain pentin lainnya,” ungkap pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira.

Eks pelatih Madura United itu pun yakin pasukannya bisa bicara banyak. Mereka akan mati-matian untuk bisa lolos ke semifinal. “Saya yakin 100 persen. Kami akan berjuang dan membuat Persija tak nyaman,” tutup Gomes.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan