JawaPos.com – Kalteng Putra percaya diri bisa membuat kejutan lagi saat dijamu Persija Jakarta di Stadion Patriot, Kamis (28/3) pada perempat final Piala Presiden 2019. Berbekal pengalaman pada fase grup dengan mengalahkan PSM Makassar dan Persipura Jayapura, tim asuhan Gomes de Oliveira itu percaya diri.

Perjalanan Kalteng Putra pada turnamen pramusim ini boleh dibilang mengejutkan. Bergabung di grup maut, mereka malah berhasil keluar sebagai juara grup dan lolos ke perempat final.

Laskar Isen Mulang – julukan Kalteng Putra, sukses menundukkan Persipura dengan skor 3-1, menaklukkan PSM 1-0, dan cuma kalah 0-1 dari PSIS Semarang. “Kami sudah buktikan bisa menang lawan siapa saja. Semua tahu Kalteng Putra baru saja naik. Tapi kami bisa lolos ke perempat final,” ungkap Gomes.

Meski demikian, Gomes ogah sesumbar. Dia mengaku laga di Stadion Patriot akan sangat berat. Apalagi, Persija bakal didukung ribuan suporternya, Jakmania.

“Persija pasti punya banyak dukungan dari suporter, kami harus bekerja maksimal dan lihat saja nanti hasilnya,” tutup mantan juru racik Madura United tersebut.

Editor           : Edy Pramana
Reporter      : Indra Eka Setiawan