JawaPos.com – Madura United tengah bergembira. Mereka berpeluang besar memainkan para penggawa andalan yang saat ini tengah membela Timnas Indonesia. Modal penting untuk bisa meraih tiket ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Madura United dijadwalkan bertemu dengan Persela Lamongan pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, Minggu (31/3) mendatang. Sempat cemas karena 5 penggawanya dipanggil ke Timnas, kini mereka bisa tersenyum kembali.

Saat ini, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab itu masih ditinggal 5 andalan yang gabung ke Timnas senior. Mereka adalah Greg Nwokolo, Fachrudin, Zulfiandi, Andik Vermansyah, dan kiper utama Muhammad Ridho.

Nah, kelima pemain tersebut tampaknya bisa kembali memperkuat tim sebelum bertemu Persela. Sebab, masa gabung dengan Timnas sudah selesai pada 27 Maret mendatang.

“Jika merujuk kepada surat pemanggilan, 27 Maret (pemain) sudah bergabung dengan tim. Mereka juga sangat dimungkinkan untuk bermain saat babak 8 besar Piala Presiden nanti,” ungkap manajer Madura United, Haruna Soemitro.

Saat ini skuad Madura United tetap menjalani persiapan meski belum kembali diperkuat para penggawa Timnas. Jadwal laga yang masih cukup lama membuat skuad asuhan Dejan Antonic itu punya persiapan lebih matang.

Editor           : Agus Dwi W