JawaPos.com – Kalteng Putra tak merasa takut saat mengetahui hasil drawing babak delapan besar Piala Presiden 2019. Di fase tersebut, Kalteng Putra akan menghadapi sang juara bertahan, Persija Jakarta.

Bagi mereka, laga kontra Persija akan menjadi pengalaman baru yang sangat dinantikan. Sebab hasil yang didapat bisa menjadi cerminan jelang hadapi kompetisi Liga 1 2019.

“Saya sangat senang bertemu Persija Jakarta. Persija merupakan klub besar dengan suporter besar,” ucap pelatih Kalteng Putra, Gomes de Oliveira yang dilansir situs resmi klub.

Dalam laga nanti, Persija memang mendapat sedikit keuntungan. Sebab duel yang digelar Kamis (28/3) bakal berlangsung di Stadion Patriot Candrabhaga. Saat bermain di sana, Persija selalu mendapat dukungan penuh dari ribuan The Jakmania.

Meski demikian, Gomes justru merasa tertantang. Ia berharap anak didiknya tidak demam panggung di pertandingan nanti.

“Kami pasti akan mendapatkan tekanan luar biasa dari suporter Persija. Akan tetapi, tekanan itu bagus buat tim. Supaya mereka (para pemain) terbiasa menghadapi tekanan di kompetisi nanti,” jabar eks pelatih Madura United tersebut.

Editor           : Bagusthira Evan Pratama
Reporter      : Muhammad Syafaruddin