JawaPos.com – Kabar soal rencana Persib Bandung menggelar Training Center (TC) akhirnya mendapat kepastian. Maung Bandung dipastikan kembali jalani TC di Batam selama satu pekan.

Rombongan Persib direncanakan berada di Batam mulai 25 Maret sampai 1 April. Selain menggelar latihan, Supardi Nasir juga akan melakoni satu laga uji coba melawan tim lokal pada Minggu (31/3).

“Hari ini kita punya 21 (tanggal 21, red), kami punya rencana nanti 25 Maret pergi ke Batam,” ungkap pelatih Persib, Miljan Radovic kepada awak media, Kamis (21/3).

Pelatih asal Montenegro itu pun berencana memboyong 24 pemain untuk jalani TC di Batam. “Kami bawa 21 pemain plus tiga kiper jadi 24 pemain pergi ke sana (Batam). Ada satu game di hari Minggu dan setelah itu kami kembali ke Bandung,” lanjutnya.

Nah, yang menarik, Radovic menyebut bahwa saat di Batam nanti skuadnya akan menjadi 25 pemain. Pasalnya, akan ada satu pemain baru yang bergabung dengan skuad saat TC di Batam nanti.

Ada pemain baru (bergabung) di Batam, satu pemain baru,” sebut Radovic.

Sayang, Radovic enggan memperinci siapa pemain yang dimaksud. Begitu pula dengan posisi yang akan diisinya nanti. Termasuk apakah dia pemain asing atau pemain lokal.

Sekadar info, tahun lalu Persib juga menggelar TC di Batam saat berada di bawah penanganan pelatih Mario Gomez. Sama dengan tahun lalu, kehadiran Persib kali ini juga dalam rangka merayakan ulang tahun ke-9 Viking Batam.

Editor           : Agus Dwi W